Address:
Jl.Candi Dasa No. 8. Bukit Sedana Golf Karawang 41361
Jawa Barat, Indonesia

Phone:
+62 267 8637293
Bookmark and Share

News » Soft Opening TreePark Karawang

Soft Opening TreePark Karawang

Karawang, 16 Oktober 2014 – Terletak di dalam kompleks prestisius Sedana Golf, TreePark Karawang merupakan proyek flagship dari Pohon Group di daerah Karawang. Residensial dengan layanan bintang-4 ini memiliki konsep hospitaliti unik yang mengadaptasi gaya seni Jepang modern dipadukan dengan nuansa yang tenteram. Terletak hanya 10 menit dari Karawang International Industrial Center (KIIC) dan 15 menit dari kawasan hunian dan niaga terpadu Galuh Mas, TreePark Karawang merupakan tempat tinggal yang ideal bagi pebisnis lokal maupun internasional.

“Kami menawarkan perpaduan dari kenyamanan sebuah rumah dengan pelayanan bintang-4 ” jelas Yuko Muramatsu, General Manager TreePark Karawang. “Setiap unit dirancang agar aliran udara bisa masuk dari depan hingga tembus ke belakang. Kami rasa hal ini sangat penting mengingat sebagian tamu kami tinggal dalam kurun waktu yang panjang atau longstay”.

Nuansa Jepang memang kental terasa di TreePark Karawang. Mulai dari resto hingga pemandian tradisional Jepang “Sento” jelas menggambarkan market yang dibidiknya, dibawah kepemimpinan Yuko Muramatsu sebagai General Manager yang berasal dari negeri sakura. Di bagian tengah gedung terdapat Japanese Garden Courtyardberukuran sedang yang berfungsi menyediakan asupan cahaya dan udara terbuka yang menjadi paru-paru dari bangunan ini.

“TreePark Karawang memiliki 124 unit full-serviced apartment yang terdiri dari 3 tipe kamar dengan ukuran mulai dari 30 m2 hingga 47 m2 sesuai kebutuhan” sambung Yuko. “Semua dilengkapi dengan kasur King Koil dan linen berkualitas tinggi, dan juga dilengkapi televisi LED dengan channel internasional dan Jepang”.

Selain itu TreePark Karawang juga dilengkapi restoran Jepang  bernama Yu, Lobby Lounge,fitness center, free shuttle service ke KIIC,  Pi-ma! mini market, dan business center. Dan bagi penggemar olahraga golf, Sedana Golf & Country Club dan juga LotusGarden Golf Club dapat dicapai dalam beberapa menit saja. “Kami bekerja keras agar tamu yang menginap merasa nyaman dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan”, pungkasnya.

Pohon Group merupakan kelompok pengembang yang fokus pada konsep dan mutu / kualitas untuk memenuhi kebutuhan Indonesia akan perumahan, apartemen, hotel, development komersial, dan pergudangan. Proyek yang sedang dikerjakan antara lain Kompleks Pergudangan DeCommerce Banjarmasin dan Treepark Hotel Banjarmasin,  serta TreePark Apartments and Commercial Serpong. Tak lama lagi Pohon Group juga akan mengembangkan sebuah superblok berkonsep hunian,lifestyle dan one-stop living di kawasan bisnis MH. Thamrin, Tangerang dengan fasilitas dan fitur-fitur yang didambakan masyarakat modern dan dinamis saat ini.

Posted on: 19 Oct, 2014 09:04